Friday, April 6, 2018

Rail Photo Contest: Lomba foto PT Kereta Api Indonesia


Rail Photo Contest PT Kereta Api Indonesia (Persero) adalah program kontes fotografi yang bertujuan untuk mengapresiasi momen traveling pengguna moda transportasi kereta api yang diabadikan dalam bentuk foto dan cerita perjalanan. Kontes ini terbuka untuk umum.



Melalui program ini, PT Kereta Api Indonesia (Persero) mengajak masyarakat untuk dapat ikut serta mengabadikan momen traveling menggunakan moda transporasi kereta api, sehingga dapat memberikan inspirasi bagi khalayak ramai. Rail Photo Contest - PT Kereta Api Indonesia (Persero) 2018 kali ini mengusung tema “Inspirasi Perjalanan Bersama Kereta Api”.

Panitia menyediakan hadiah total sebesar Rp 30 juta dengan perincian: Juara I akan mendapatkan hadiah Rp 15 juta, Juara II sebesar Rp 10 juta dan Juara III mendapat Rp 5 juta, plus merchandise untuk para nominator.

Persyaratan dan Ketentuan Lomba:
  • Lomba dapat diikuti siapa saja baik warga negara Indonesia maupun warga asing
  • Foto yang diikutsertakan loba merupakan karya sendiri dan belum pernah di publikasikan di media massa (kecuali media sosial) dan belum pernah menang lomba foto
  • Foto menangkap kegiatan travelling dengan menggunakan moda transportasi kereta api
  • Foto tidak boleh mengandung unsur pornografi, SARA, dan hal lain yang melanggar aturan/norma/etika
  • Setiap peserta diperbolehkan mengirimkan paling banyak 3 foto

Pendaftaran dan pengirimkan karya dilakukan secara online melalui situs resmi Rail Photo Contest sete;ah sebelumnya registrasi di Laman Pendaftaran. Tanya jawab mengenai lomba ini dapat dibaca di Laman FAQ. Batas akhir pengiriman foto tanggal 15 April 2018. Kontak panitia lomba ini di Whatsapp 08568410122 (Deden M Sahid) pada hari dan jam kerja.
Penjelasan rinci mengenai ketentuan lomba ini bisa dilihat di situs resmi Rail Photo Contest.



Simak juga Lomba Fotografi Hari Pendidikan Nasional.

Selamat berkarya, semoga berhasil. Jangan lupa bagikan ke teman-teman lain.
343
Share:
AgendaKita 2017. Powered by Blogger.

ARSIP ACARA