Thursday, February 15, 2018

Go Green in The City Challenge: Kompetisi Solusi Kota Pintar di Masa Depan


Schneider Electric, perusahaan elektrik internasional, menantang para mahasiswa dari seluruh dunia dalam kompetisi Go Green in The City Challenge. Para peserta (pasangan) ditantang untuk membuat konsep solusi inovatif untuk salah satu masalah: Sustainability & Inclusivity, Digital Economy, Smart Manufacturing & Supply Chain, dan Cyber Security, serta gagasan yang unik kota pintar yang hemat energi dalam kategori No Boundaries.

Para finalis akan diundang dan dibiayai penuh ke Amerika Serikat untuk memaparkan gagasan dan solusi inovatifnya serta memperebutkan hadiah utama berupa kunjungan ke dua pabrik Schneider Electric di seluruh dunia (boleh memilih pabrik di negara mana yang akan dikunjungi) dan kesempatan berkarir di Schneider Electric.

Persyaratan Peserta:
  • Peserta tim terdiri dari 2 anggota dengan paling tidak salah satunya wanita
  • Tim terdiri dari pasangan yang berasal dari negara yang sama, boleh dari universitas dan jenjang serta program studi yang berbeda
  • Mahasiswa S1 atau S2 di bidang bisnis atau teknik atau pemegang gelar MBA
  • Lancar berbahasa Inggris



Pendaftaran dilakukan secara online melalui Laman Pendaftaran. Kemudian bentuklah tim bersama 1 orang peserta lagi. Pilih salah satu kategori di atas dan kirimkan gagasan dan solusi inovatifnya dalam bentuk PDF atau infografis. Batas akhir pengumpulan gagasan tanggal 1 Juni 2018.
Penjelasan lebih lengkap mengenai tantangan ini bisa dibaca di situs resmi Go Green in The City.

Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat berkompetisi. Sebarkan ke teman-teman lain.
Share:
AgendaKita 2017. Powered by Blogger.

ARSIP ACARA